Webinar One Day: Jangan Terlambat! Kenali Gejala Autisme dan ADHD Sejak Anak Baru Lahir

Mempunyai anak dengan keadaan “normal” adalah impian setiap orang tua. Namun beberapa diantara kita dikaruniai anak dengan kondisi yang berbeda dari anak kebanyakan. Salah satunya yakni autisme atau Autism Spectrum Disorder (ASD) dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

ASD dan ADHD merupakan gangguan dalam perkembangan otak, yang menyebabkan fungsi eksekutif otak seperti manajemen waktu, membuat keputusan, pengendalian sikap impulsif, kemampuan untuk fokus dan mengorganisir menjadi terganggu. 

Kondisi tersebut membutuhkan treatment khusus, dengan treatment yang tepat mereka dapat tumbuh dan berkembang layaknya anak pada umumnya.

Yuk kenali gejala autisme atau Autism Spectrum Disorder (ASD) dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada si kecil sejak dini, agar segera mendapatkan treatment yang tepat. Di webinar ini kita akan belajar bersama yang akan dipandu langsung oleh dokter spesialis anak. 😊

Narasumber: Intan Kusuma Wardhani, M.Psi, Psikolog

Jadwal: 29 September 2022 pukul 19.00 WIB melalui Zoom

Biaya Pendaftaran: Rp135.000  Rp75.000

Fasilitas Webinar: rekaman Zoom dan materi pembahasan, tanya jawab bersama narasumber berkompeten, grup sharing bersama peserta lain.

Untuk mendaftar silakan langsung mengisi form di bawah ini atau menghubungi admin Gaia – 0812 1959 6828 (WhatsApp only)

Loading...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *